14/01/10

Ujian Akhir Semester = Isi Kepala Dangdutan!

Kamis, 14 January 2010 @ kampus dekat Ex-stand IBDay 2009 12.39 pm

UAS sudah dimulai dari hari senin kemarin. UAS gw diawali dengan Mata Kuliah Pengantar Teknologi Pangan. Kemudian dilanjutkan dengan UAS Mikrobiologi Dasar di hari rabunya. Walaupun gw gak tau yang gw jawab itu benar atau gak tapi gw PD aja dah…mencoba tetap tersenyum walaupun dipaksakan..

UAS mikrob tuh yang paling sukses bikin isi kepala gw dangdutan!! Gileee..tu soal dari buku mana yak??perasaan selama dua hari gw bertapa di kostan dengan diktat-diktat dan slide mikrob, gak ada satu pun keluar dari apa yang gw baca!! Kecewa banget gw…klo mau dibilang niy, belajar gak belajar sama aja, toh tetap g bisa jawab soal-soalnya..huhu

Semua anak-anak ITP 45 pasti pada shock ketika menatap lembar soal mereka (klo gw sih iy..)..ni apaaaaaaaa cobaaaaaaaaaaaaaaa (dalam hati gw)!!!! Alhasil gw sempat ketiduran diruang ujian saking bosannya dan gak tau harus jawab apa lagi..cuaca dan suasananya pun mendukung,hyahaaha..

Ujian selanjutnya akan dilaksanakan mulai senin depan sampe hari jumat. Nah, gw harus siap-siap niii..soalnya minggu depan gw akan menghadapi SUPER SHOW!!! Siap hati, pikiran dan mental..daaaann siap-siap isi kepala dangdutan lebih hebooohh,wkwkwk..

FIGHT..FIGHT...FIGHT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search